Cerita Misteri

*Kamar Hantu*

Saat aku dan kawan² mendapat undangan untuk pertemuan di Bandung ada hal yg luput diceritakan, yaitu kamar hantu, hotel itu memang agak seram, berbeda dengan hotel yg ada di sekelilingnya, walaupun berada di tepi jalan utama Bandung Subang. Hawa mistis terasa saat memasuki gerbang hotel, bangunan lama di sebelah kanan dan juga front office yang temaram dan kusam membuat suasana agak menyeramkan.

Saat aku selesai mengambil kunci kamar dan ternyata kamar yang akan kami pakai berada di lantai dua, bersebelahan dengan gudang hotel yang gelap, saat pintu kamar dibuka terdengar suara lirih dari ujung gudang, aku menoleh dan mencari asal suara.

..... Suara itu memanggil namaku, "...el...el," sambil terdengar isak sendu yg mengiris hati.
Aku terdiam dan terasa sekali bulu kudukku berdiri. ...

Ketika keluar dari lift...semua mata makhluk tak kasat mata itu memandang ku...seakan ingin menerkam...., ku cepatkan langkah kakiku....sampai di sebuah kamar.....ooooo...

Tiba² datanglah sesosok bayangan hitam, matanya merah saga, tubuhnya besar dan agak bau, sosok itu mulai mendekatiku sedikit demi sedikit hingga jarak antara dia dan aku hanya sejangkauan tangan, nafasku tercekik aku ingin berteriak minta tolong, tapi lidahku kelu, kaku tak bisa bergerak, begitu pula tubuhku, dalam hatiku berteriak "toloooooooong..." dan mendadak berhembus angin kencang menerpa wajah dan tubuhku yg gemetar....

Aku merinding. Bulu kudukku berdiri. Tengukku terasa dingin. Jantungku berdegup cepat seperti habis lari dikejar seekor anjing. Kakiku seolah terpaku di bumi. Aku tak kuasa menggerakkan kakiku padahal hasrat ingin ke toilet menggebu-gebu. Aduchhh..... toiletnya dimana ya?

Dengan langkah cepat kecari toilet dan akhirnya kutemukan. Ketika toilet aku buka perlahan dan pintupun berderit ..krieeeeetttt..pintu terbuka lebar dan apa yg kulihat di atas bak mandi?? .....
Gayung yang sedang termangu tanpa gerak namun terlihat basah seperti ada yang baru menggunakannya.

Dengan cahaya temaram yang kadang tiba² lampu mati dan keran air tak bisa ditutup sempurna. Suara tetesan airnya bagaikan panggilan misterius.. tik..tik..tik..tikk..

Aku tak pedulikan itu semua yang penting hajatku terlampiaskan, sambil dengan debar jantung yg terus berdegup kencang ku teruskan niat semula.

Saat sedang tanggung. Tiba tiba lampu toilet padam. Seketika sesuatu seperti menimpa punggungku.

Aku kaget bukan kepalang. Kupegang sesuatu yang menimpaku. Basah, berbau amis, berlendir...
Aku semakin ketakutan...

Ingin berlari tapi lagi tanggung.. ooh apa yang harus kulakukann...

Di sebelah terdengar ada suara segala macam benda yg dipukul sangat ramai, namun yg lebih menyeramkan ternyata di kamar sebelah itu kosong gak ada penghuninya.. Aku sekamar bertiga waktu itu, kedua teman aku ternyata sedang sakit, namun mereka tidak merasakan dan mendengar seperti yang aku alami.

Bersambung... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KEGIATAN UJIAN PRAKTEK PENJASORKES

RPP BERDIFERENSIASI PJOK SMP